UNGKAPAN HATI TERSAKITI

                                    Hati wanita

Menyayangi seseorang itu banyak pengorbanan nya:

Sakit..
Senang..
Sedih..
Jadi satu..
Ketika kita benar-benar sayang..
Namun dia cuek..
Saat itulah kita belajar sabar..
Ketika kita mencoba menghibur..
Namun tak di hargai..
Belajar menerima..
Ketika dia diam tanpa kata..
Saat itulah kita menghiburnya..
Namun tetap saja cuek..
Dan Ketika itu..
Aku ingin berhenti mengharap sesuatu yang tak pasti..
Seperti sayangku yg gak pernah di hargai..
Jerih payahku membahagiakanmu..
Namun kamu diam..
Bagaikan aku ini hanya angin lalu..
Dan saat itu pun aku memilih pergi..
Meninggalkanmu salah satu caraku untuk menghapus perasaan ini..
Belajar cuek seperti dulu..
Dan saat itu lah kamu akan merasakan..

Betapa tulusnya sayangku..
Yang tak pernah ternilai di matamu..
Saat kamu sadar akan semua itu..
Aku pun sudah tak ada di sampingmu lagi..
Maaf aku ingin pergi..
Membuang semua luka dan rasa ini.

x

Oldest

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
30 August 2014 at 22:06 ×

BETUL

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar