CINTA TAK DI ANGGAP #2


Mengapa harapanku sulit engkau wujudkan..
Harapan mendapat perhatian lebih darimu..
Apa kamu cuma melampiaskan kesepian hatimu kepadaku??
Apa kamu mencintaiku karna hatimu sepi ??
Jika benar..
Akku lebih memilih pergi..
Menghentikan semua kisah ini..
Agar rasa kecewa itu tak terlalu dalam..
Aku tak ingin jatuh dalam lubang cinta terdalam..
Jatuh dalam kekecewaan..
Kecewa karna hatimu tak mengerti terhadap perasaanku..
Apa itu yang kamu maksud sayang ??
Tapi tak mengerti yang aku mau ??
Aku tak meminta lebih dari mu hanya PERHATIAN..
Yaaa tuhan..
Harus dengan cara apa lagi aku untuk merebut perhatianmu..
Ingin sekali aku melangkah pergi tapiku tak sanggup..
Inginku memaki dirimu namun ku tak bisa..
Kapan diriku ini engkau anggap ada..
Apa kau terlalu sibuk dengan semua kehidupanmu..
Kenapa sampai saat ini tak pernah aku rasakan perhatianmu itu?
Seperti diriku ini hanya sebagai pelampiasan kesepian mu saja..???

Previous
Next Post »