Panu dapat tumbuh di Mr.P


Tahukah anda jika Mr.P bisa kena panu?. Beberapa penelitian menemukan bahwa penyakit jamur yang biasanya ada di leher punggung serta wajah yang di sebabkan oleh jamur ini dapat tumbuh di Mr.P meskipin jamur yang tumbuh berbeda yaitu jamur spesies candida tapi memiliki ciri-ciri yang sama bisa terlihat bintik atau bercak putih di bagian kelamin pria.

Jamur candida tumbuh di bagian Mr.P di sebabkan kelembapan serta kebersihan jika di biarkan terus menerus dapat menyebar di sekitar paha pantat dll. Panu di Mr.P dapat menular ke pasangan anda jika sewaktu berhubungan tidak menggunakan pengaman seperti kondom.

Panu ini pun penyembuhanya berbeda dengan panu yang tumbuh di badan jika anda mengoleskan obat anti jamur atau obat lain yang sejenisnya dapat menimbulkan panas serta iritasi di bagian Mr.P jika kulit anda sensitif sebaiknya ke dokter ahli saja.
Naahhh, jika anda merasa gatal di bagian kelamin serta ada bercak putih sebaiknya anda segera berobat ke dokter ahli karena tipe jamur candida ini sangat mudah penyebar.


Previous
Next Post »