Tentang Teman khayalan

Teman khayalan merupakan imajinasi tingkat tinggi yang membuat orang seakan akan punya teman yang nyata, seakan akan teman khayalanya itu benar benar hidup dan mempunyai fisik. Namun teman khayalan biasanya di miliki anak kecil sekitar umur 2-4 tahun mereka terlihat sering berbicara sendiri saat bermain seolah olah mereka punya teman.

Tapi jika teman khayalan terbawa sampai dewasa apakah normal? Ada beberapa orang di dunia ini yang terbawa teman khayalannya dan merekapun tidak di anggap gila misalnya:
  • GEORGIA HOROCK wanita asal london (inggris) ini mempunyai teman khayalannya sejak kecil bernama BERNAND. Beberapa waktu lalu dia ingin menjual teman khayalanya karena ingin melupakan masa lalunya. Psikiater pribadinya pun menyarankan mengucapkan "selamat tinggal" pada bernand jika ingin melupakan. Georgia ingin menjual bernand seharga 200 poundsterling atau seharga 3,8 juta pengirimannya pun mengunakan imajinasi di salah satu media online di inggris
Itu hanya salah satu dari beberapa orang di dunia ini yang mempunyai teman khayalan. Bagi beberapa orang teman khayalan menjadi asissten pribadinya yang mampu membimbingnya di setiap harinya.

Banyak juga orang yang ingin mempunyai teman khayalan agar hidupnya tidak kesepian. Beberapa situs web ada yang menyajikan artikel tentang cara mempunyai teman khayalan.
apakah dunia sudah sangat sepi untuk mempunyai teman nyata yang menyenangkan tapi semua tergantung pribadi masing masing.
Previous
Next Post »