PRIA VIETNAM INI MEMOTONG RAMBUT MENGGUNAKAN SAMURAI

Apa yang anda bayangkan jika saya bertanya tentang alat potong rambut? gunting, silet, sisir, atau mungkin barang lain yang sudah biasa kita dengar. Namun bagi pria asal vietnam ini alat di atas mungkin terlalu mainstrem, dia munggunakan SAMURAI untuk memotong rambut pelanggannya.

NGUYEN HOANG HUNG, pendiri pangkas rambut yang menggunakan samurai di suatu daerah di vietnam. Awalnya dia hanya menghadiri suatu acara kuis yang bertema "memotong rambut tanpa gunting" saat itu hung menggunakan gergaji tangan untuk mengikuti kuis sebelum dia berevolusi menggunakan samurai.

Teknik pemotongan rambut menggunakan samurai memiliki resiko yang tinggi dan sulit untuk menerapkannya tidak semua orang bisa, namun bagi hung yang sudah mempelajari teknik ini selama 4 tahun hanya membutuhkan beberapa menit untuk membuat rambut menjadi indah.

Saat awal praktek menggunakan samurai ia hanya menerima pelanggan wanita yang berambut panjanng karna lebih mudah mengontrol agar tidak melukai fisik pelanggan, Namun seiring berjalannya waktu dan kemampuan semakin bertambah hung mulai berani memotong rambut yang tergolong pendek sampai sekarang.

Meskipun awalnya sulit mendapatkan kepercayaan dari pelanggan hung tetap menjalaninya karena menurut dia samurai memiliki ketajaman yang bagus dari pada gunting. Sehingga mendapatkan potongan yang presisi. Sekarang dia tidak menggunakan gunting sama sekali untuk memangkas rambut.

Namun hung sekarang tidak menggunakan samurai katana lagi namun munggunakan pedang pendek yang biasa di sebut WAKIZASHI yang di gunakan para samurai abad ke-15. Sebenernya wakizashi di gunakan prajurit perang sebagain pedang cadangan yang lebih pendek untuk pertarungan jarak dekat.

Sangat menarik bukan yang di lakukan HUNG mungkin anda ingin mencobanya langsung saja menuju vietnam dan memangkas rambut menggunakan samurai. temukan juga info unik lainya wanita operasi syaraf otak dengan memainkan biola.

Previous
Next Post »