CINTA TAK DIANNGGAP

                               CINTA DAN HARAPAN

Kamu sibuk dengan urusanmu..
Cuek terhadapku..
Namun aku mencoba untuk terbiasa akan semua hal itu..
Karna aku sayang kamu..
Tapi semakin dalam aku untuk terbiasa..


Rasa sakit..
Kecewa..
Kumpul dalam hati dan otakku..
Mengadu..
Kenapa kamu tega melakukannya ??
Kenapa aku menerima semua ??
Aku pun tak ingin merasakan sakit ini..
Mencoba membuatku  sesibuk mungkin dengan duniaku..
Agar rasa sakit itu hilang..
Agar ku tak merasakan kecewa..
Dan saat kamu sadar..
Aku sudah tak butuh dirimu..
Karna sikapmu yang membuatku seperti ini..
Penyesalanmu tak berarti aku akan kembali lagi..
Tapi aku akan menjauh..
Agar sirna semua rasaku ini terhadapmu
Ma'afkan aku terlalu mencintaimu dan membuat rasa ini berubah..
Semoga ini bukan salahmu tapi salahku terlalu MENCINTAIMU dan MENGHARAPKANMU..


Previous
Next Post »