menjangkau dunia dengan khayalan


Hayyoooo..... siapa yang mau menjelajah dunia bersama khayalan tak terbatas. Kalian mampu kemana saja dan apa saja sebebas mungkin bisa juga mengekspresikan diri. KHAYALAN merupakan imajinasi manusia yang tak nyata tapi seakan akan pernah menjalaninya seperti anda bermimpi tapi kalau mimpi kan tidak bisa kita atur mau mimpi gimana.

Saya sering melihat orang tersenyum sendiri saat melamun, tapi mereka tidak gila lhoo. Mereka berkhayal ke dunia keinginannya dan merasa sangat bahagia. Kedalam dunia khayalan tak perlu membayar alias gratis dan sangat mudah hanya perlu inspirasi tujuan kalian.

Ini saya berbagi tipsnya tapi ini menurut cara saya mungkin kalian punya cara tersendiri:

Pertama, kalian harus punya gambaran tentang dunia yang akan anda tuju  misalnya kota miami yang penuh pantai indah dan sesuatu di dalamnya atau hal lain yang lebih indah.

Kedua, yakinkan diri bahwa benar-benar ada di sana, berbicara dengan orang sana buatlah sangat nyata khayalan kalian tapi saranku kalian harus sendiri jika ada orang lain nanti akan terganggu konsentrasinya.

Ketiga, setelah kalian membuka mata dan sadar jangan buat khayalan tadi tidak nyata buat seakan akan sangat menyenangkan dengan khayalan barusan 

Jika kalian punya keinginan jangan hanya di pendam KHAYALANkan keinginan kalian itu akan membuat motivasi diri kalian sendiri jika terus di pendam maka akan menjadi beban lepaskan. Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita melakukannya melalui KHAYALAN
Previous
Next Post »