cara ngamen di internet

Sekarang saya kan membahas tentang mencari uang dengan cara mengamen tapi beda dengan mengamen seperti biasanya kita manfaatkan teknologi sekarang kan Hampir sebagian besar masyarakat di bumi ini menggunakan internet untuk mencari info serta lainya

Naahhh..... Kita manfaatkan itu untuk mencari uang tapi tidak dengan cara menipu kita kumpulkan recehan seperti mengamen menggunakan GOOGLE ADSENSE, anggap saja google adsense ini wadah mangkuk kecil untuk menerima recehan dari pemirsa.

Sekarang kita butuh alat musiknya yang saya maksut alat musik di sini adalah BLOG atau video yang kalian unggah ke YOUTUBE. Jika kalian udah punya dua duanya tinggal mengelola alat musiknya (BLOG) agar banyak pengunjung yang datang.

GOOGLE ADSENSE merupakan penyedia iklan di internet jika pengunjung kalian ada yang mengeklik iklan itu maka kalian akan mendapatkan recehan dolar. Tapi jangan bayangkan recehan itu kecil tapi bandingkan dengan pengguna internet yang sangat banyak di dunia ini. Jika pengunjung anda 5000 saja per hari dan ada yang mengeklik 500 orang udah berapa yang kalian dapat.

Pembuatan BLOG sendiri cukup mudah, banyak penyedia blog gratis seperti blogspot, wordpress dan blogdetik tinggal masuk web nya dan daftar jika kalian ingin membuat domain sendiri juga bisa, banyak juga penyedia domain di internet tapi kalian harus bayar murah aja kog.

Dari info di atas siapa yang tertarik dengan ngamen di internet langsung aja bikin blog terus jika pengunjungnya sudah stabil dan banyak daftarin aja blog kalian ke google adsense jika di setujui tunggu aja recehan terkumpul sambil terus ngeblog yang bermanfaat.


Previous
Next Post »